Blogroll

Thursday, November 22, 2012

Apakah manusia bisa berhati malaikat ... apa buktinya ?

7 MANUSIA BERHATI MALAIKAT VERSI ON THE SPOT 7 

                 Manusia berhati manusia berhati malaikat versi on the spot - Setiap manusia memang terlahir dengan keunikannya masing-masing, termasuk sifat dan wataknya. Ada manusia yang jahat,kasar,kejam tetapi ada juga manusia yang baik hati,lembut,penyayang dan lain-lainnya. Pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi mengenai beberapa orang yang termasuk dalam kategori berhati malaikat, sampai-sampai on the spot menobatkan mereka sebagai manusia berhati malaikat.

                 Siapa sajakah mereka? kenapa bisa mendapatkan julukan seperti itu? Anda penasaran? selengkapnya dapat anda simak informasi berikut ini dari SituSaja Berikut ini adalah 7 manusia berhati malaikat versi on the spot :

1. Laura Greenway

               Wanita yang Menderita Sakit Paru-paru Langka dan Donorkan Tiga Organnya (Ginjal, Hati, dan Pankreas) Untuk Orang Lain.

2. Yu Yuan

               Kisah seorang gadis yatim piatu yang dirawat dan dibesarkan oleh laki-laki miskin. Gadis penderita leukemia yang memutuskan melepaskan biaya pengobatan senilai 540.000 Dollar. Dana pengobatan tersebut berhasil dihimpun dari perkumpulan orang China diseluruh dunia. Dia rela melepaskan dana pengobatan tersebut dan membaginya kepada tujuh anak yang juga sedang berjuang menghadapi kematian. Kalimat terakhir yang ia tinggalkan dalam surat wasiatnya adalah, "Saya pernah datang dan saya sangat patuh". Seorang gadis berusia delapan tahun yang mempersiapkan pemakamannya sendiri.

3. Kim Woo Su

               Seorang mantan narapidana yang meninggal dengan menyumbangkan uang ratusan juta rupiah dari asuransi jiwanya menyentuh hati publik Korea Selatan. Kim Woo Su, meninggal karena motornya yang dipakai untuk bekerja mengantar makanan bertabrakan dengan sebuah mobil.

4. Tukang Becak

               Dermawan Misterius 1,2 Miliar Rupiah Di Toilet Umum Untuk Membantu Korban Gempa Dan Tsunami Jepang.

5. Robin Lim

               Bidan Sukarelawan Dari Amerika Yang Saat Ini Menetap Di Indonesia Untuk Membantu Proses Melahirkan Masyarakat Yang Kurang Mampu.

 6. Karis May Darling

               Karis May Darling meninggal dunia pada April 2011 saat berusia 12 tahun akibat terinfeksi Streptococcus A yang bisa berkembang menjadi penyakit meningitis. Karena jiwa penolong Karis yang tinggi, keluarganya memutuskan untuk mendonorkan hati, jantung, ginjal dan pankreas Karis untuk menyelamatkan nyawa orang lain.

7.Brenden Foster

               Seorang anak laki-laki dari Bothell, Washington, terdiagnosa leukemia lymphoblastic akut pada tahun 2005. Sebuah stasiun penyiaran lokal, KOMO, melaporkan kisah Brenden tentang keinginan terakhirnya membantu memberi makan tunawisma sebelum meninggal dunia.





ini adalah vidio lengkap tentang mereka
yang berhati malaikat ....


0 comments:

Post a Comment