Blogroll

Wednesday, July 31, 2013

Angin Lalu




Berapa hari … berapa bulan … ?
Yang kau butuhkan tuk melupakan aku
Aku yang selalu menemanimu
Aku yang selalu membahagiakanmu
Tapi … Kenapa kau berbuat seperti ini ?

                Kau teman yang selalu kubanggakan
                Kau teman yang selalu kuimpikan
                Hari penuh sepi , hari penuh benci
                Angin lalu berhembus …
                Kau telah melupakan aku, sepenuhnya

Angin lalu … membawamu
Pergi bersamanya …
Dan tak pernah kembali lagi
Oh kawan lama …
Apakah aku telah berbuat kesalahan ?

                Oh  tuhan … kenapa kau putuskan …
                Kenapa kau putuskan … tali pertemananku dengan dia ?
                Kawanku semua … kenapa kalian berubah ?
                Maafkanlah temanmu ini …
                Jika ku berbuat salah pada kalian semua …

Semoga angin lalu …
Menerbangkan semua ingatan buruk …
Dan kita bisa menjadi …
Sahabat kembali …



0 comments:

Post a Comment